Mengobati Andropause Dengan Terapi Penggantian Hormon Bioidentical

Mengobati Andropause Dengan Terapi Penggantian Hormon Bioidentical

Andropause adalah kondisi yang memengaruhi banyak pria, umumnya dimulai pada usia paruh baya. Efek samping testosteron rendah di seluruh tubuh, andropause bisa Terapi pengoptimalan hormon sangat mempengaruhi keadaan pikiran, tingkat vitalitas, dan dorongan dan eksekusi seksual. Peristiwa rutin ini seperti menopause wanita; Namun, berbeda dengan perempuan, laki-laki tidak memiliki tanda-tanda yang wajar, misalnya akhir dari siklus feminin untuk menandai kemajuan dalam siklus pendewasaan. Andropause dikenali dengan penurunan kadar hormon – secara eksplisit testosteron, bagian penting dalam tubuh pria yang mengarahkan segalanya mulai dari disposisi hingga perbaikan dan pemeliharaan otot. Perubahan nyata yang dialami pria mungkin akan diikuti oleh perubahan sikap psychological, kelelahan yang meluas, berkurangnya antusiasme untuk seks, dan hilangnya kegesitan atau kualitas fisik.

Penurunan kadar testosteron yang stabil terjadi pada semua pria dan merupakan ciri khas dari pendewasaan. Bagaimanapun, banyak pria akan menghadapi manifestasi andropause yang mempengaruhi sifat kehidupan sehari-hari mereka, dan karenanya dapat memutuskan untuk mencari bantuan klinis. Terlepas dari kenyataan bahwa sulit untuk meramalkan keadaan dan tingkat kecenderungan seseorang untuk menghadapi efek samping andropause, informasi tentang penyebab, indikasi, dan obat-obatan yang menakjubkan ini dapat membantu pria untuk terus memimpin suara dan dinamika berjalan dengan apa pun. usia mereka.

Efek samping yang regular dari andropause adalah hilangnya otot, penurunan kognitif, penurunan kecepatan, rasio otot terhadap lemak yang lebih tinggi, dan nyeri yang berdenyut-denyut. Ini juga dapat meningkatkan risiko gagal jantung dan osteoporosis.

Pengganti testosteron pada pria dengan andropause dapat sangat bermanfaat dan berharga dalam mengurangi dampak penurunan kadar testosteron yang tidak aman. Namun, pengobatan penggantian hormon yang menggunakan hormon buatan kurang disukai jika dibandingkan dengan Terapi Penggantian Hormon Bioidentical. Bioidentical Hormone Remedy (atau BHRT) adalah pengobatan hormonal yang menggunakan hormon yang disimpulkan dari tumbuhan yang tidak dapat dibedakan dari hormon yang dikirim oleh tubuh manusia. Hormon BHRT tidak sama dengan hormon rekayasa karena obat-obatan yang dibuat secara artifisial dibuat dengan campuran ramuan anorganik. Hormon BHRT dibuat eksplisit untuk setiap pasien, didukung oleh dokter yang bergantung pada penyakit dan riwayatnya yang baru, dan diarahkan oleh spesialis untuk menjamin pengobatan mencapai tujuan kesejahteraan dan kemakmuran yang preferrred.

BHRT dengan tujuan akhir substitusi testosteron telah menunjukkan hasil yang menyertai pada pria yang menghadapi indikasi andropause:

Peningkatan vitalitas baik fisik, psychological dan gairah

Keringanan di tingkat kerapuhan, kemarahan, keputusasaan, ketegangan dan kelemahan

Bersemangat dan merasakan kemakmuran

Desain istirahat yang lebih baik

Dorongan yang diperluas dan eksekusi seksual

Penurunan massa lemak dan peningkatan berat badan

Eksekusi otot yang lebih baik

Menipis dalam kemungkinan bahaya penyakit koroner

Pengobatan testosteron dan dampak menguntungkannya juga dapat meningkatkan disposisi seseorang, memperkuat kepercayaan diri dan memperluas kepastian. Demikian juga, pria dengan tingkat hormon yang lebih disesuaikan mengalami peningkatan vitalitas yang mendorong pencapaian yang didukung di rumah, profesional, dan latihan sosial. Untuk pasien pria, perawatan andropause adalah rencana perawatan yang eksplisit untuk kebutuhan khusus setiap pasien. Secara biokimia, substitusi androgen seharusnya tidak hanya mengarah pada derajat regular testosteron serum, tetapi juga untuk menstandarkan kadar hormon tambahan yang dipengaruhi oleh kadar testosteron, misalnya dihidrotestosteron (DHT) dan estradiol.