Melbourne Landscaping – stewardshiptechnology.blog

Lansekap Melbourne

Melbourne adalah kota besar beriklim sedang di selatan Victoria, Australia dengan garis lintang yang sama dengan Athena, Algiers, Seoul dan Mulsa Melbourne Auckland, 37 ° 48 ′ selatan. Iklimnya mirip dengan Christchurch di Selandia Baru dan Tel Aviv di Israel.

Kota ini memiliki cuaca yang berubah-ubah dengan ‘4 musim dalam satu hari’. Perubahan radikal ini adalah salah satu pengaruh terbesar pada pemilihan tanaman di lanskap Melbourne. Dengan suhu musim panas rata-rata 24,8 ° C dan rata-rata musim dingin 14,9 ° C dan curah hujan tahunan rata-rata hanya 650 mm pemilihan tanaman cukup berbeda dengan Sydney atau Brisbane.

Cara terbaik untuk mengetahui tanaman apa yang berhasil dan mana yang tidak adalah dengan mengunjungi beberapa dari banyak taman umum di seluruh Melbourne, dimulai dengan Royal Botanic Gardens

Iklim sedang di Melbourne cocok untuk tanaman yang sangat beragam. Untuk alasan ini kemungkinan berkebun sangat besar. Melbourne Royal Botanical Gardens memiliki taman pajangan yang mewakili komunitas tumbuhan yang beragam seperti tropis basah hingga gurun California yang gersang. Faktanya, iklim, geografi, dan lanskap California dan Victoria memiliki banyak kesamaan dengan pantai beriklim sedang, panas, gurun pedalaman, dan pegunungan.

Banyak tanaman daun berwarna-warni di Belahan Bumi Utara seperti elm, oak, dan tumbuhan runjung tumbuh subur di taman Melbourne di mana mereka mungkin sulit tumbuh di tempat lain di Australia.

Pada saat yang sama di iklim mikro yang tepat dimungkinkan untuk menumbuhkan tanaman tropis berdaun besar dan tanaman merambat seperti jahe, heliconias, bromeliad, sikas, cordylines, strelitzias dan beberapa pohon palem seperti Kentia dan Livistona. Ingatlah bahwa sebagian besar dari ini adalah spesies yang haus dan pembatasan air yang hampir konstan di banyak kota Australia membuat mereka tidak praktis dalam banyak situasi.

Atau, lansekap gersang atau taman asli Australia bisa menjadi indah, menarik satwa liar dan membutuhkan sedikit perawatan. Beberapa saran adalah:

Pohon

Coast Banksia (Banksia integrifolia)

Permen Karet (Eucalyptus leucoxylon)

Black She-Oak (Allocasurina littoralis)

Semak belukar

Grevillea (Grevillea ‘Ivanhoe’)

Jump Bush (Dodonea viscosa)

Rosemary Asli (Westringia fruticosa)

Scarlet atau Lemon Bottlebrush (Callistemon citrinus)

Common Emu Bush (Eremophila glabra)

Mat Rush (Lomandra longifolia)

Baeckia (Baeckia virgata)

Lemon Bottlebrush (Callistemon citrinus)

Tentu saja Anda dapat menambahkan eksotik ke tanaman hemat atmosphere ini, dengan menggunakan hal-hal seperti lavender, lavender, aloes, agave, yucca, dan pohon seperti crepe myrtle.

Dengan meningkatnya kekurangan atmosphere, para ahli lanskap dan arsitek lanskap Melbourne semakin merancang dengan mempertimbangkan konservasi atmosphere dengan pilihan dan teknik tanaman mereka.

Beberapa ide bagus untuk lansekap Melbourne termasuk memasang tangki air hujan, mendaur ulang atmosphere abu-abu Anda dari pancuran dan mesin cuci, dan menambahkan banyak kompos organik, pupuk kandang, dan mulsa ke kebun Anda. Soalnya, taman yang indah dan tidak beririgasi di iklim yang mengering dimungkinkan dengan beberapa pendekatan baru.